Wednesday 31 May 2017

F#ke FrecKles !




Hello beauty!
Kali ini aku bikin new make up look soft n natural plus fake Freckles ๐Ÿ˜
Sebenernya ini udah telat banget sih,, ngomongin soal fake Freckles ini..hahahaha
But,, ini yang aku mau share ke kalian. Di sini aku bikin Frecklesnya cuma pake brow pencil doang, dari The Face Shop. Tapi sebelumnya, aku kasi blush pink agak ada shimmernya dikit ke seluruh pipi bagian atas aku sampe nyebrangin hidung aku..wkwkwkkwkkkk... jadi efeknya kayak sun burning gitu..merah-merah gimanaaaa gituuuuw๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜
Naaah..trus..yang beda kali ini..aku bikin alis cuma pake pensil alis dari Viva Cosmetic.
Penasaran sih sama Viva ini.. Akhirnya kmrn cobain beli. Harganya cuma 34rebu !!
Muraaaah banget seantero jagad raya! wkwkwkkwkwkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
Jadi kemarin aku coba beli yang warna hitam. Pas dipake taunya enak banget diaplikasiinnya. *happy๐Ÿ˜
Trus ujung pensilnya gak terlalu keras n gak terlalu empuk juga.. Jadi menurut aku pas banget. Untuk harga 34rebu ini sangat worth it! n rencana mau beli lagi yang warna coklatnya..๐Ÿ˜œ
Kesimpulannya sih,,aku g nyesel n gak ragu pake brow pencil yang murah kya Vivaa....cukup okelah,,apalagi klo cuma dipake untuk hari-hari ini pas banget. Kalo g mau tebel pakenya, ya tinggal bikin aja agak isi di bagian ujung luar alis, trus tinggal disikat n diratain sampe ke bagian ujung dalam. Alispun nampak cetar membahana ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜‹

Semoga reviewku kali ini cukup membantu n of course bisa menginspirasi kalian semuaa...
luv u alll ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜








No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... ๐Ÿ˜™ Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...