Monday 5 June 2017

Acne AttaCK!!


hola beauties...
Kali ini aku mau share n review tentang mukaku yg kemarin sempet bruntusan paraaah..raah...rah...! ditambah lagi jerawat yg ampun ampun sadisnya,,sampe kyanya mau nangis aja tiap kali ngaca 😒πŸ˜₯

First...pada mulanya aku tuh g pernah jerawatan separah ini. Jadi dulu jerawat muncul paling kalo lagi mau datang bulan aja. Nah, awal mula muncul jerawat itu pertama dari suplemen yg aku minum. Suplemen ini sebenernya bagus banget,cuma sayang mungkin di aku gak cocok. Jadi mulai muncul jerawat 1 - 2 biji yang gedenya lumayan di muka. Nah pas muncul ini, aku langsung STOP utk gak minum suplemen ini. Trus, waktu itu di awal tahun, pas ke Surabaya, aku sempet beli BB cushion Laneigne yang lagi Hitz banget itu.. pasti semua udah pada tau kan, klo cushion ini baguuuus banget. Aku waktu pertama kali cobain cushion ini juga langsung jatuh cinta😍 karena hasilnya bikin muka jadi keliatan flawless 😘... Naaah, sayangnya setelah 2 atau 3 hari setelah aku pake cushion ini,, mukaku langsung bruntusan. Trus, jerawat yg kemarin muncul efek aku minum suplemen itu, justru tambah banyak. Makin lama, makin banyak. Jadi ...aku kasi obat jerawat, yg satu hilang, tapi terus muncul lagi yang lainnya 😭😭😭😭 Ini terjadu sampe 1 bulanan, jerawat gak berkurang-kurang sampe aku nyaris frustasi,, karena jerawat tambah banyak, ukuran jerawat juga besar, ditambah bruntusan, merah-merah, dan ditambah berbagai penderitaan yang lain.

Akhirnya...setelah aku baca beberapa review, googling sana sini, aku ngambil keputusan untuk ganti obat jerawatku. Jadi sebelumnya, aku pake obat jerawat dr Nuskin. Namanya Blemish. Sebenernya ini bagus, cuma efeknya lama banget. Dan aku gak sabar untuk lepas dari penderitaan ini...πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜… Aku kemudian beralih ke Body shop.


Ini aku beli di counter Body Shop, harganya aku lupa sih,, tapis seingatku sekitar 200an ribu gt deh.. Jadi Tea tree oil ini diolesin ke jerawat kita. Klo kata mbaknya sih pake cottonbud ngolesnya. Cuma karena aku malas ribet, jadi aku langsung aja pake jari, trus aku tutul-tutulin di jerawat aku. Begitu dipake, langsung terasa agak perih gitu. Trus gatal, agak sedikit panas. Apalagi klo kena di jerawat yang ada lukanya ato ada matanya gitu. Ini aku rutin pake. Pokoknya klo udah terasa kering, aku olesin lagi di jerawat aku. Menurutku, Tea tree ini lumayan oke dibanding yg dari Nuskin. Efeknya lebih cepat. Trus, klo kita tutulin di bakal jerawat, jerawat yang mau jadi/tumbuh itu, bisa g jadi nongol krn ditutulin ini. Meskipun ini bagus, tapi aku masih ngerasa kurang cepet, n jerawatku jg belum tuntas semua. Masih dengan prinsip mati 1 tumbuh seribu.
Jadi aku mutusin untuk beli lagi obat jerawat yang katanya ampuh banget utk ngilangin jerawat. Jadi aku beli Oxy 5 di Online Shop.


Sebenernya Oxy ini ada 2 macem. Ada yg Oxy 5 sama Oxy 10. Klo dari aku baca review-review sebelumnya, Oxy 5 ini untuk jerawat yang kecil-kecil dan bruntusan. Trus, yang Oxy 10 untuk jerawat yang besar. Harusnya sih aku beli yang Oxy 10. Tapi aku takut hasilnya bikin kulit aku kering, jadi aku memutuskan untuk beli yang Oxy 5 aja. Jadi,menurut aku..Oxy 5 ini bagus banget. Jerawat jadi cepet kering. Gak sukanya pake ini, creamnya itu warnanya putih, jadi klo kita pake akan keliatan banget. Jadi selama jerawatan ini, aku kombinasikan pake Tea tree oil di pagi or siang, trus malamnya aku pake Oxy 5. Ohya, selama jerawatan ini aku juga menghindari pake makeup. Jadi sehari-hari aku cuma pake pelembab aja sama Sunblock.

Ohyaa,, satu lagi..selama jerawatan aku ganti pelembab aku pake Aloe Vera dari Nature Republic. Jadi aku pake nature do pagi hari sebagai ganti pelembab, trus malamnya aku pake seperti pake masker. Aku diamin sepanjang malam, besok paginya baru aku bilas. Dan sejak aku pake Nature ini, kulit mukaku jadi kenyal banget klo pagi hari pas bangun tidur. Dan bruntusan aku kabuuuuur semuaaa!! Jadi aku putuskan untuk pake terus Nature ini sebagai ganti pelembab aku.


Naaah...terakhir nih...ini yang menurutku juga bantu banget jerawatku kabur adalah dengan pake Galvanic Spa. Jadi selama jerawatan, aku pake galvanic spa ini 2x seminggu. Hasilnya bikin jerawat juga lebih cepat kering, trus plusnya adalah kulit wajah kita lebih kencang dan awet muda.. Aku gak pernah ninggalin utk pake Galvanic ini. Karena menurut aku alat ini bagus banget, dan aku udah buktiin sendiri perubahan di wajah aku sebelum dan sesudah aku pake galvanic spa. Jadi...apapun merk skin care yang aku pake, galvanic ini gak pernah aku skip. Dibawah ini aku akan kasi liat ke kalian foto wajag aku sebelum dan sesudah rutin pake Galvanic spa. Beneran seperti pake botox, padahal gak loh...

Oke beauties..ini sedikit kisah dan pengalaman aku mengenai jerawat yang bandel. Semoga setelah baca ini kalian mendapat ilham dan pencerahan.hehehheheheπŸ˜πŸ˜†πŸ˜˜

Luv u alll.....


Penampakan sebelum dan sesudah pake Galvanic Spa




Galvanic Spa Treatment








No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... πŸ˜™ Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...