Sunday 25 June 2017

Review Eyeshadow REVOLUTION



Hai Beauties…

Beberapa bulan yang lalu aku cobain eye shadow palette dari REVOLUTION – Makeup Revolution London seri FORTUNE FAVOURS THE BRAVE. Aku beli ini dari www.belanjamimo.com . OLshop langganan aku. 

Oke girls, aku akan bahas eyeshadow ini dari covernya dulu yaa…



     Untuk packagingnya aku bisa bilang ini lumayan oke. Gak terkesan murahan meskipun harganya cukup murah. Eyeshadow ini aku beli seharga 250k. Di bagian belakang packaging tertera kalo ini made in P.R.C, designed and developed in London, UK.  Di dalamnya kamu bisa dapatin 30 warna! Menurutku dengan harga segini, dan kamu bisa dapetin warna sebanyak ini, buatku worth it banget!

     Untuk warna yang kita dapatin di palette ini semua adalah warna-warna netral yang kamu bisa pakai dari acara santai, nonformal, ataupun acara formal. Warna-warna di dalamnya adalah warna yang umum dipakai, dari warna nude yang netral sampe warna bold. Ada 18 warna nude dan 12 shimmer.




     Untuk pigmentasinya sendiri, ada beberapa warna yang pigmentasinya bagus,seperti warna-warna yang cenderung ke arah gold-shimmery, warna ungu dan hijau. Nah..untuk warna-warna lain, menurut aku kurang pigmented, tapi menurutku gak terlalu masalah. Karena kalian bisa pakai eyeshadow primer terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan eyeshadownya. Dan untuk kalian yang pemula, menurut aku warna-warna yang ada di pallete ini sudah cukup untuk kalian yang baru mulai belajar makeup.

     Ohya, bebapa warna shimmer di palette ini juga bisa kalian pake untuk highlight loh. Buat kalian yang mau coba makeup glowing tanpa mesti beli highlight lagi aku bisa saranin untuk pake warna yang white shimmer, nude shimmer, atau gold shimmer.

     Nah girls..ini review dari aku mengenai Revolution eye shadow palette. Apa yang aku tulis adalah berdasarkan penilaian dan pengalaman dari aku pribadi. Semoga ini bisa membantu kalian yang lagi bingung pilih-pilih eyeshadow mana yang pas di kantong dan punya kualitas yang cukup bagus.

Eye makeup menggunakan Revolution

Terimakasih sudah baca and see you on my next posting!
GOD bless you all. Muah…muah…muah..

No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...