Thursday 22 June 2017

Review Wardah Cosmetic



Hai Beauties….

Kali ini aku mau review beberapa  produk dari Wardah Cosmetic. Jadi…beberapa minggu yang lalu aku iseng mau cobain beberapa produk dari Wardah ini. Sebelumnya aku udah pernah beli lipstick dari wardah ini. Aku suka banget sama lipstick ini dan bikin aku penasaran untuk nyobain produk lain dari Wardah.

Okeeh….jadi waktu itu aku beli apa aja?? Yuk kita bahas satu-satu yaaa guys….




       1.  Wardah Exclusive Liquid Foundation shade 03 Shandy Beige




     First impression aku setelah pake foundie ini adalah Kereeeeen banget! Dengan harga yang bersahabat, foundie local ini mampu memikat hatiku..heheheh…cciieeeelah… Dan sekarang jadi salah satu foundie andalanku untuk merk lokal. Kenapa aku suka ini? Karena foundie ini ringan banget waktu dipake, coveragenya menurut aku medium. Jadi gak terlalu cover banget sih,,tapi buat aku ini cukup dan cocok untuk dipake sehari-hari. Kalo dipake, noda-noda bekas jerawat sih masih agak kelihatan ya, tapi masih keliatan oke kok.. But..jangan lupa ya, kalo kalian mau pake foundie ini harus dikocok dulu sebelum apply ke wajah kalian. Waktu itu aku pernah kelupaan kocok foundie ini. Pas aku pakein di wajah aku, kok gak secover seperti yang aku pake sebelumnya. Tapi aku terusin aja sih pakenya seharian. Gak taunya, besoknya pas aku mau pake lagi, iseng-iseng liat botolnya lagi, trus di botol tertera tulisan “shake before used”. Dari situ aku sadar makanya kemarin waktu aku pake, kok teksturnya lebih tipis dan gak terlalu cover. Pokoknyaa guys,,kalo kalian cari foundie merk lokal yang bagus dengan harga terjangkau, hanya Rp 78.000, 00 ajaaa dan tekstur ringan foundie ini wajib kalian miliki deh!


      2.   Wardah Everyday Luminous Face Powder Shade 01 Light Beige





     This is my favourite too girls!! I love love this powder! Aku cobain bedak ini untuk baking dan hasilnya okee banget!! I super recommend this product to you girl! Lagi-lagi harga yang pas di kantong with amazing result .

 3.  Wardah Eye Shadow

     Menurutku eye shadow dari Wardah ini cukup pigmented kok. Memang sih gak sepigmented produk luar seperti Tarte. But untuk pemula menurutku ini sudah cukup. Kalian tinggal tambahin eye primer aja supaya warna shadownya lebih keluar. Harganya Cuma Rp 46.000, 00 aja udah dapat 3 macam warna dalam 1 pallet.

4.  Wardah Expert Aqua Lash Mascara



     Jujur aku kurang suka dengan mascara yang satu ini. Kelebihan mascara  ini ringan banget di mata, mudah diaplikasikan karena aplikatornya yang kecil, dan gak menggumpal. Tapi kurang memberi efek tebal dan gak waterproof (meskipun mbak-mbak di counternya bilang ini waterproof, but I don’t think so L ). Tapi untuk kalian yang suka tampilan bulu mata yang natural , ini cocok banget buat kalian. Harga counter Rp 47.000, 00 saja!

5.  Wardah Exclusive Lipstick 


     Sukaaak banget sama lipstick ini yang bikin bibir terlihat fresh ala Barbie (shade no 13 Rosy Pink). Hasilnya soft dan smooth banget, gak bikin bibir kering, dan produk ini dikatakan mengandung olive dan jojoba oil serta vitamin E. Pantesan aja nyaman banget dipakenya girls. Wajib coba deh! Harga counter only Rp 40.000,00.

     6.Wardah Optimum Hi-Black liner



     Eyeliner berbentuk pen ini cukup pekat warnanya dan cukup mudah diaplikasiin namun aku kurang suka karena gak waterproof! Lagi-lagi tertipu oleh mbak counternya yang bilang klo ini waterproof. Sedih deh.. tau gitu kan kemarin gak bakal ambil ini ya.. heran deh, kadang mbak-mbak di counter itu kurang jujur ya. Harusnya sih mereka menjual dan memberi informasi mengenai produk yang mereka jual dengan sejujur-jujurnya! Tapi salut deh untuk Sephora J Waktu itu aku pernah ke Sephora dan tanya tentang produk mereka si mascara dari Too Faced yang Better Than Sex. Dan waktu itu si Mas jawab dengan jujur kalo si mascara yang covernya wayna pink itu memang gak waterproof. Tapi aku tetep beli kok! Suka sama yang jujur dan apa adanya. Gak hanya mengutamakan produk mereka laku ato gak. But tetap mempertahankan orisinalitasnya!! Ohya..harga liner wardah ini adalah Rp 75.000,00.

7    7.  Wardah Eyexpert Matic Brow Pencil Brown

B         Buatku brow pencil ini biasa aja. Nothing special. Kalo disuruh milih antara Viva atau Wardah, aku akan lebih  milih brow pencil dari Viva. Hahaha….sorry to say. But this is the fact! Harga counter Rp 42.000,00.

8   8.  Wardah Wondershine

     Aku juga kemarin cobain lipgloss dari Wardah ini. Warnanya bagus.. Cuma aku kurang suka sih. Karena jujur aku bukan penggemar lipgloss. Kurang suka yang shiny shiny gitu deh..sukanya yang polos-polos aja dan gak terlalu bersinar. Hahahaha… kemarin aku cobain yang shade no. 01. Harganya Rp 35.000,00.

     Okeeh girls,, ini review aku mengenai beberapa produk dari Wardah. Ada beberapa produk yang aku gak sempet foto yaah...semoga apa yang aku tulis bisa membantu kalian. God bless you all..xoxo


 
Hasil Make up menggunakan Wardah Cosmetic

Look Make up ini Cocok Banget Untuk Lebaran Girls!





No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...