Thursday 22 June 2017

Ini FOUNDATIONku...check this review!



Hola Beauties…
Aku lagi semangat banget nih akhir-akhir ini untuk nulis beberapa review. Dan mudah-mudahan review aku ini membantu kalian yang akan mau mencoba beberapa produk yang kyanya masih ragu, maju, mundur, untuk kalian beli. Hehehehe…
Postingan kali ini aku mau bahas tentang beberapa foundation yang sudah pernah aku pake. Gak semuanya sih, just bebrapa yang lagi hits banget sekarang. Apa aja??? Yuuuk lanjuut yaa…



MAKE UP FOREVER ULTRA HD


     Waktu itu aku beli 2 shade dari foundation ini. Yang sama dengan warna kulita aku dan yang satunya lagi yang lebih terang. Tujuannya waktu itu biar sekalian, karena aku juga kadang ada job untuk make up in orang. First impression aku sama foundie ini, aku sukaa. Coverage foundie ini adalah dari medium to full coverage. Jadi noda-noda bekas jerawat atau kemerahan bias tercover sama foundie ini. Untuk ketahanan, foundie ini sepertinya lebih cocok untuk indoor. Karena menurut pengalaman aku dan beberapa temen-temen MUA lainnya, foundie ini agak meleleh kalo kita pake di outdoor. Kecuali klo mungkin kalian campur ini sama foundie yang bentuknya cream seperti Naturactor. Kalo aku pribadi, untuk makeup yang lebih cover lagi dan tebal, aku akan campur foundie dari MUFE ini dengan Naturactor. But overall I love this foundation!

MAX FACTOR X FACE FINITY ALL DAY FLAWLESS


     Sesuai dengan namanya, foundation ini emang memberi kesan flawless Pada wajah kita. Foundation ini adalah primer, concealer, dan foundation yang dijadiin satu dalam satu kali pemakaian tanpa ribet. Juga mengandung SPF20.Nah..buat kalian yang gak pengen ribet, praktis, juga harga standard, foundie ini cocok untuk kalian. Hasilnya setelah aplikasi di wajah adalah matte. Jadi sangat cocok untuk kalian yang punya kulit wajah berminyak. Juga karena mengandung primer di dalamnya, setelah kita aplikasiin ke wajah, wajah kita sekejap jadi halus gitu..tanpa mesti pake primer lagi. Dan menurut pengalaman aku foundie ini juga tahan lama dan gak mudah luntur. Overall bagus banget. Ohya, shade yang aku beli adalah Natural 50. Dan ini masih terlalu putih di wajah aku. Jadi kadang aku campur aja dengan concealer yang agak gelap untuk nurunin warnanya.

L.A. GIRL PRO. COVERAGE HD


     Foundie ini mengklaim dirinya sebagai long wear illuminating foundation. . Banyak mendapat respon postifi dari beberapa beauty blogger dan beauty influencer lainnya. Hasilnya di wajah memberi efek dewy. Jadi jujur buat aku foundie ini agak kurang cocok dia aku yang punya kulit wajah berminyak.  Shade yang aku pake adalah GLM645 – Nude Beige. Warnanya pas di kulit aku. Tapi teksturnya aku kurang suka karena gak matte. Jadi aku suka ngerasa gerah aja gitu klo pake foundie ini. But buat kalian yang punya jenis kulit kering, sepertinya bakalan cocok pake foundie ini ya…

REVLON COLORSTAY 


     Aku pilih foundie ini untuk combination/oily skin. Shade no 300 – Golden Beige. Dan megandung SPF 15. Menurut aku foundie ini ringan banget dipake, hasilnya matte dan memang cocok banget untuk tipe kulit berminyak. Ini cocok dipake untuk sehari-hari karena ringan tapi hasilnya medium coverage. Jadi buat aku ini sudah cukup untuk menyamarkan atau menutupi kemerahan atau noda bekas jerawat.

ETUDE HOUSE PERCIOUS MINERAL BB CREAM – COTTON FIT

     Produk ini mengandung SPF 30, whitening, anti-wrinkle, dan anti darkening. Shadenya yang aku pake adalah natural beige. Ini favorit aku banget! Gak berminyak dan tahan lama dipake. Coveragenya juga bagus banget. Seperti kalo kita pake foundation. Noda-noda di kulit aku bias tersamarkan hanya dengan pake BB Cream ini. Pas dipake di wajah memang kliatan putih banget, tapi gak masalah buat aku, karena aku biasanya pake bronzer lagi di wajah supaya wajah gak terlihat terlalu putih atau pucat. Dan aku juga suka banget sama efek yang dihasilkan sama BB Cream ini setelah dipake beberapa jam. Karena seperti menyatu dengan kulit aku. Hasilnya di wajah bikin keliatan cerah dan fresh seperti orang-orang korea itu loh.. Hehehehe…. Aku ingat banget dulu aku beli ini di counter Etude sekitar 500 ribuan. Tapi sekarang sudah banyak banget yang jual online dengan harga gak lebih dari 200rb klo gak salah.. hiks.. hiks… nyesek banget…

Etude - Max Factor - MUFE - L.A. Girl - Revlon
 
     Oke Girls..ini adalah beberapa review dari foundation yang pernah aku pake. Dan ini adalah berdasarkan penilaian aku pribadi. Dan tolong dingat klo tipe kulit orang berbeda-beda. Jadi ada kemungkinan kalo hasil di tiap orang juga berbeda-beda. Banyak-banyaklah membaca review supaya kalian bias dapat pencerahan. See you all…. God bless U!!

No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...