Saturday 24 November 2018

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung



Helllow Woman...😙
Edisi spesial #WatsonsBlog kali ini aku super excited banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu drugstore andalanku, yaitu WATSONS INDONESIA 😍

Sebenarnya aku sendiri mengenal Watsons sudah lama, karena setiap kali ke luar kota, sudah gak asing lagi melihat gerai Watsons di mana-mana. Tapi, pengalaman belanja di Watsons, hingga detik di saat aku menulis ini adalah kali ke-3 aku memilih berbelanja di Watsons dalam kurun waktu 1 bulan di bulan November ini. Watsons sendiri baru membuka gerainya di kota kelahiranku, Samarinda, sekitar pertengahan tahun 2018 ini. Jadi, keberadaannya di Kota Samarinda baru dalam hitungan bulan. 



Kenapa aku memilih belanja di Watsons dibanding drugstore sebelah?

Setelah melewati pengalaman berbelanja pertama di Watsons, jujur jadi ketagihan untuk belanja di sini terus, khususnya skincare dan segala macam perawatan pribadi. Menurut aku, produk yang disediakan oleh Watsons sangatlah lengkap, meskipun tidak semuuuaa muuaanya ada, tapi menurut aku pilihan produk yang ada di Watsons sudah di atas standar. Artinya, segala produk baik dari dalam maupun luar negri sangatlah beragam. Dan produk yang tersedia pun rata-rata adalah best seller baik di luar negri maupun best seller secara lokal. 
Contohnya beberapa produk yang aku beli satu minggu yang lalu di Watsons adalah Cethapil Gentle Skin Cleanser made in Canada, One Step Original Pad COSRX made in Korea, dan St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub yang merupakan face scrub best seller #1 di Amerika. Yang mana kalau semua produk andalan dari beberapa negara ada di Watsons, artinya kita gak perlu lagi repot-repot untuk beli di OL Shop lain yang mesti nunggu 2-3 hari lamanya untuk sampai di kita.

Dan untungnya lagi, karena aku terdaftar sebagai member, aku mendapatkan kesempatan untuk membeli tissue dari Watsons dan Hair mask dari Makarizo dengan harga spesial dan otomatis mendapatkan 2x poin karena tissue yang aku beli adalah produk dari Watsons sendiri. 


 Beberapa produk yang aku beli waktu
pertama kali jadi member Watsons

Apa aja sih benefitnya kalau kita belanja di Watsons dan terdaftar jadi membernya?

  • Keuntungan pertama yang aku rasain sebelum terdaftar jadi member adalah kita bisa mendapatkan produk favorit (especially skincare) dari luar tanpa perlu repot-repot beli di OL shop lain dan jelas "gak pake lama". Selain tidak perlu mengeluarkan biaya ongkir, jelas gak perlu diragukan lagi dong akan keaslian produk yang dijual oleh Watsons. Karena semua produk yang tersedia di Watsons sudah pasti dijamin original!
  • Nah, karena pembelanjaan ku pada waktu itu senilai lebih dari Rp 250.000, jadi aku langsung mendapatkan FREE  Member Card Reguler dan juga mendapatkan FREE Yoga Roller 😍
Yoga Roller Free dari Watsons dan beberapa produk
yang aku beli dengan harga pesial
  • Keuntungan lainnya setelah kalian resmi menjadi member adalah kita akan mendapat WELCOME VOUCHER senilai total Rp 250.000 dari berbagai brand seperti Maybelline, MakeOver, Emina, Colgate, dan masih banyak lagi!!
Watsons Member Card dan Welcome Voucher
  • Selain itu setiap pembelanjaan IDR 20.000 kita akan mendapat 1 poin, yang mana poin yang kita kumpulkan bisa dipakai untuk transaksi selanjutnya yang tentunya akan menghemat biaya pembelanjaan kita...Yippie 😍
  • Trus apalagi?? Banyak banget! Selain ada special price untuk beberapa selected item, kita bisa mendapatkan special poin dan extra poin untuk beberapa item tertentu juga, dan 2x poin untuk produk-produk dari own Watsons sendiri! 
  • Dan tidak lupa...yang paling penting, di hari special kalian, kalian bakal dapat BIRTHDAY TREAT berupa voucher di bulan kelahiran kita 💝

Gak sampai di situ aja Ladies, tapi banyak banget promo-promo menarik dan kejutan lainnya yang  selalu Watsons berikan kepada pelanggan setia mereka. Contohnya di bawah ini, adalah foto beberapa barang belanjaanku yang ketiga kalinya di WatsonsWatsons lagi ngadain promo FREE portable hairdryer dari Philips dengan mengumpulkan 4 stempel (khusus member) dan 5 stempel (bagi non member) di kartu yang telah disediakan. Dengan melakukan pembelian senilai IDR100.000 khusus produk Watsons brand (berlaku kelipatan), maka kita berkesempatan untuk mendapat satu (1) stempel. Promo ini berlaku sampai tanggal 20 Desember 2018. 

Dan karena  kebetulan aku memilih semua produk yang aku beli dari Watsons brand sendiri, seperti tissue, body soap, cottonbud, dan travel bottle set senilai total di atas IDR100.000, maka aku mendapatkan satu stempel.

Pembelanjaanku kali ke-tiga di Watsons 

Beberapa produk dari own Watsons yang kuborong 

Nah, yang perlu kalian tau bahwa kita gak hanya bisa belanja langsung di Watsons (secara offline) tapi bahagianya kita juga bisa belanja secara ONLINE lewat Watsons official website di www.watsons.co.id !!
Jadi, buat kalian yang sibuk banget, punya jadwal super padat, dan gak sempet datang gerai  Watsons terdekat di kota kalian, kalian bisa langsung kunjungi websitenya dan tinggal klik klik aja produk yang kalian mau. Semudaah itu....😍 

Dan Watsons juga berbaik hati banget bagi kita semua yang memilih untuk belanja online lewat official website mereka dengan memberi :
  • FREE ongkir untuk area Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi dengan minimal transaksi IDR 50.000.
  • DISCOUNT IDR 50.000 khusus transaksi pertama di website.
  • Dan beberapa promo lainnya yang heboh seperti PROMO20 yang lagi happen sekarang!

Jadi member banyak untungnya

Hayoooo Ladies...gimana gak untung banget coba belanja di Watsons!?!
Udah gak perlu diraguin lagi #JadiMemberPastiUntung 😍😍

Ayoook...tunggu apalagi?? Buruan belanja ke Watsons atau kunjungi official websitenya di www.watsons.co.id dan daftarin diri kamu jadi member sekarang juga !

Have a nice day and God Bless you all 💓


No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...