Wednesday 21 November 2018

Review COSR-X One Step Original Clear Pad.. Beneran ampuh ngilangin jerawat???

Hello Beauty,
Di tulisan kali ini aku mau share review aku mengenai "One Step Original Clear Pad COSRX" dan sekaligus "Centella Water Alcohol-Free Toner" dari COSRX juga.

Tergiur dari beberapa komen dan review banyak orang yang katanya Pad ini ampuh untuk ngeredain jerawat, akhirnya aku memutuskan untuk mencobanya. Produk COSRX ini aku beli di Watsons. Harganya kalau dihitung-hitung gak jauh berbeda dengan di OL shop dan plusnya, kita juga dapat poin khusus untuk member Watsons

Oke...Beberapa bulan yang lalu aku sempat terkena alergi karena pemakaian Snail Mask yang aku beli waktu liburan ke Jepang beberapa bulan yang lalu. Ternayata kulitku bereaksi terhadap lendir si siput ini 😂 Alergi muncul diawali dengan bintik-bintik kemerahan yang gatal di bagian leher, pipi, dan dahi yang kemudian berujung kepada terbentuknya jerawat yang meradang di beberapa bagian tertentu. Dan kemudian 2 produk ini aku pilih untuk membantu menyembuhkan kulit wajahku yang berjerawat. Tentunya aku pakai setelah bintik-bintik kemerahan yang gatal di wajahku itu mereda.




Kedua foto di atas adalah kondisi wajah aku yang sudah pulih dari jerawat yang sebelumnya sangat meradang. Sayangnya, aku lupa foto kondisi wajah aku pertama kali waktu jerawat muncul 😂😂. But hopefully, review aku bisa membantu kalian yang ingin mencoba memakai COSRX ya.




Ini adalah penampakan Toner berwujud pad dari COSRX yang aku gunakan. Dari kemasannya, sangat menarik dan gemes banget menurut aku. Untuk wanginya sendiri seperti bau obat-obatan herbal yang kata sebagian banyak orang baunya gak enak dan menyengat, tapi tidak menurutku. So far, aku gak ada masalah dengan aroma dari si toner ini. 

Untuk pemakaiannya, aku mengaplikasikan toner ini 2x dalam sehari, yaitu setelah cuci muka di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari sebelum aku menggunakan skin care yang lain.

Efek yang aku rasain? Jujur, menurut aku... kalau dibilang ampuh, ya gak ampuh ampuh banget. Tapi kalo dibilang membantu menyembuhkan jerawat, aku bisa bilang Yes. Karena kalau yang kalian harapkan produk ini akan menyembuhkan jerawat kalian dalam waktu singkat, kalian gak akan dapatin seperti itu. Karena yang aku rasain bahwa produk ini hanya mampu membantu memulihkan saja. Tentunya dalam penyembuhan jerawat tetap aku harus menggunakan obat jerawat lain serta beberapa facial wash dan skin care lain yang membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

Jadi kalau menurut aku, dari rate 1 - 10 aku kasih nilai 7 untuk clearpad ini. Repurchased? Kayaknya gak deh ya. Karena masih banyak produk lain yang menurut aku lebih bagus dari si pad dari COSRX ini.

Okee.. yang kedua, aku mau review juga si Centella Toner dari COSRX juga.




Honestly, produk ini juga gak mendapatkan makna yang spesial di hati aku 😂. Menurut aku biasa aja dan tidak terlalu ngefek di kulitku. But, it's my opinion.. Di kulit aku tidak terlalu berdampak signifikan. Sampai sekarangpun jujur, aku gak merasakan perubahan apa-apa dari pemakaian si toner ini. 
Repurchased? NO 😀

Oke beauties.. Ini adalah sharing pengalaman aku mengenai dua produk dari COSRX yang sudah aku pakai. Apa yang aku tulis adalah pendapat aku secara pribadi. Cocok di kulitku, belum tentu cocok di kulit kalian. Jadi tetaplah banyak-banyak mencari informasi mengenai apapun yang kalian mau beli dan pakai di kulit kalian..

Have a nice day !

No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...