Thursday 29 June 2017

Review Galvanic Spa! How this technology works in me!



Mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang tau mengenai tekhnologi yang satu ini? Atau mungkin pernah dengar tentang keajaiban tekhnologi yang satu ini?

     Aku pertama kali kenal alat ini sekitar 2.5 tahun yang lalu dari temen aku. Waktu itu aku dapat free voucher untuk facial dari Nuskin. Pertama difacial aku sukaa banget sama hasilnya. Dan penasaran untuk kenal lebih dalam sama tekhnologi canggih yang satu ini. Dan yang bikin aku tertarik adalah alat ini satu-satunya tekhnologi anti aging yang ada di dunia. Alhasil, aku boronglah ke rumah seperangkat Galvanic spa ini.

    Jujur…yang paling bikin aku penasaran untuk coba Galvanic spa ini adalah alat ini bisa dipakai untuk meniruskan wajah! Jadi selain bikin wajah terlihat lebih kencang dan awet muda, Galvanic Spa juga terbukti bisa membuat pipi yang chubby menjadi lebih tirus! Siapa yang gak tertarik hayo kalo denger yang kayak gini?! Makanya aku dengan semangat 45 rela untuk merogoh kocek alias mengeluarkan rayuan maut dan 1001 jurus andalan pada suamiku untuk mendapatkan alat ini...hahahah…. 

     Jadi 3 bulan pertama sejak aku beli Galvanic spa, aku focus hanya pemakaian facial gelnya. Ada 2 facial gel yang digunakan untuk treatment ini, yaitu gel putih untuk pre-treatment dan selanjutnya gel biru untuk treatment. Proses facialpun tidak lama, hanya mebutuhkan waktu sekitar 4 menit untu sekali treatment. Dan cukup dilakukan minimal 2x seminggu dan maksimal 3x seminggu. Dalam 2 minggu pertama aku melakukan treatment ini 3x seminggu, namun setelah masuk di minggu ke-3 aku hanya melakukan treatment ini 2x seminggu.  Tujuan dari treatment ini sendiri  adalah untuk meregenerasi kulit, sehingga dengan pemakaian teratur efektif untuk membuat kulit wajah terlihat kencang dan awet muda. Selain itu di bulan pertama pemakaian dan treatment Galvanic spa ini, juga akan secara otomatis mendetoks kulit wajah kita. Jadi di awal pemakaian Galvanic spa di wajahku muncul jerawat kecil-kecil di rahang bagian bawah  dan pipi. Jadi selama proses detoksifikasi ini aku tidak memakai bedak sama sekali . jadi aku hanya memakai pelembab dan mengoleskan obat jerawat saja. Kalau aku gak salah ingat, proses ini aku alami sekitar 1 – 2 bulan. Setelah itu kulit wajah aku kembali normal, bahkan terlihat lebih sehat dengan treatment Galvanic Spa ini.

     Tiga bulan setelah selesai proses detoksifikasi, aku fokus untuk meniruskan wajah. Nah, untuk treatment yang satu ini, gel yang digunakan berbeda dengan facial. Jadi aku beli lagi satu gel khusus untuk shaping. Shaping gel ini sebenarnya tidak hanya digunakan untuk meniruskan wajah, tapi juga untuk shaping bagian tubuh seperti perut, lengan , atau paha. Nah, dengan menggunakan alat yang sama, yaitu Galvanic Spa, aku mulai melakukan treatment ini. Saking semangatnya menuju impian pipi ingin tirus dan agar wajahku terlihat proporsional, aku lakukan treatment ini setiap hari kurang lebih 2 menit setiap treatmentnya. Dan terbukti wajahku terlihat lebih tirus, oval, dan proporsional!

     Satu bulan pertama aku pakai setiap hari. Kemudian di bulan berikutnya aku pakai 2x seminggu. Dan ini bener-bener terbukti! Sejak treatment face shaping menggunakan Galvanic Spa ini aku jadi lebih PeDe untuk foto dan selfie..cihuuy! Kalian bisa lihat di bawah perbandingan foto aku sebelum dan sesudah aku treatment menggunakan Galvanic Spa. Pertama aku pakai Galvanic Spa umur 28 th, dan sekarang aku 30th jalan ke 31th. Kalian bisa lihat dong perubahan wajah dan kulit aku yang semakin muda, kencang, kenyal, terlihat sehat, dan yang jelas lebih tirus!

Galvanic Spa and Facial Gel

 
Galvanic Spa and Shaping Gel

     Girls, ini adalah pengalaman pribadi aku menggunakan Galvanic Spa. Alat ini gak bikin kulit kita ketergantungan sama sekali. Jadi kalo suatu saat kita lepas, ya gak ada masalah.  Masalahnya hanya satu kalo menurutku..yaitu kulit wajah jadi terlihat lebih tua, tidak kencang, tidak kenyal, dan tidak terlihat sehat. Dan dengan menggunakan Galvanic Spa dari NuSkin, kita masih bisa kok menggunakan produk skin care merk lain favorit kita. Jadi buat kalian yang masih bingung mau beli atau tidak, mengingat harganya yang tidak murah, tapi bila dibandingkan dengan hasilnya yang WOW, sepertinya ini Worth it dan Sangat Layak untuk diperjuangkan dan dimiliki!

Jadi tunggu apalagi??? Cuuusss miliki tekhnologi anti aging yang ajaib dan super canggih ini!

Have a nice day Girls. xoxoxo

11 comments:

  1. Halo mau tanya mbak..
    1 pasang ampul ageloc biasanya untuk mb doan brapa kali treatment ?
    Apakah yg untuk shaping itu Ageloc body shaping gel ? Makasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Puspa,,1 ampul biasanya aku pake utk 2x treatment..YUP!utk shaping pipiku, aku pake yg body shaping gel :) thanx udah main ke Blog :)

      Delete
  2. berapa harga nya sepaket, n gel bod shaping brp

    ReplyDelete
  3. berapa harga nya sepaket, n gel bod shaping brp

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sist...setau aku sih boleh dipakai berbarengan. Namun diberi jarak saja.. misalnya setelah memakai shaping gel, 10 menit kemudian baru disambung facial gel. Untuk pemakaian shaping gel, alatnya diset ke nomor 4 yaa...Selamat mencoba :)

      Delete
  5. Galvanic spa bisa digunakan dengan produk lain merk apa mb?karena facialnya gelnya emang mahal bgt ya hehhee

    ReplyDelete
  6. Galvanic spa bisa buat tretment perut ga?

    ReplyDelete
  7. Hi mba mau tanya kalau pakai body shaping di wajah, konduktor yang digunakan yang mana ya, yang biasa untuk wajah atau yang khusus shaping untuk badan, dan angkanya pilih angka nerapa? Thanks

    ReplyDelete

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...