Friday 25 August 2017

Review Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate



Holllaaaa Girls!!
Ini saatnya yang ditunggu-tunggu kita bakal ngomongin soal produk yang BOOM banget! Yang klo kita baca reviewnya dimana-mana udah baguuuus banget tanpa cacat dan cela! πŸ˜œπŸ˜›Dan kali ini akhirnya udah 1 bulan ini aku pakai Lancome Genifique dan kyanya udah bisa ambil kesimpulan bagaimana bagusnya produk ini!


Sebelumnya...kalian perlu tau nih,, menurut yang aku baca langsung dari website si Lancome ini,, bahwa Lancome Advanced Genifique ini adalah serum yang bisa bikin wajah kita lebih muda, halus, lembut, mampu meratakan warna kulit, membuat kulit kita lebih elastis, lebih cerah, mengurangi kerutan pada wajah, dan masih banyak lagi, hanya dalam waktu 7 hari!!

Daan..YUP!! ini yang aku butuhkan di umurku yang sudah memasuki kepala 3 πŸ˜ŽπŸ˜† . Awalnya aku coba beli yang 7 ml. Ini adalah untuk jaga-jaga kalau seandainya kulitku gak cocok. Karena tipe kulitku adalah sensitive-oily. Dan bener aja...*hepi pake loncat-loncat! setelah 7 hari pemakaian yang aku rasain kulit wajah aku jadi lebih cerah dan terasa lebih kenyal. I really fall in love with this product! Jadi aku habisin yang 7 ml ini, dan tanpa mikir-mikir lagi aku repurchase beli lagi yang size 20 ml nya. 

Pokoknya Girls,, Lancome Genifique is my favorite skin care!😍😍😍 Dan sepertinya ini bakal jadi serum fav seumur hidup aku..*lebay yee...😏  Sebelumnya udah pernah coba serum lain yang bahkan lebih mahal,, tapi gak sebagus ini! Aku recommend banget kalian untuk cobain ini. Klo kalian ragu, bisa coba beli yang size 7 ml dulu, ntuk liat efeknya di wajah kalian. Kalau cocok bisa dilanjut lagi buuk...πŸ˜„ 

Ohya Girls, Aku beli Lancome Genifique di Online shop Belle skin 99
Kalian bisa  check IG mereka di @belleskin99.
Untuk harga, yg 7 ml kmrn aku beli 165rb dan yang 20 ml 540rb.

Hope this help you all Girls!
See ya and GOD bless You 😘😘😘

 

No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... πŸ˜™ Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...