Thursday 1 March 2018

Review Estee Lauder Double Wear Stay-In-Place Makeup

Hello Ladies!

Pertemuan kita di dunia maya kali ini akan ngomongin soal foundation yang Hits banget,, yang aku yakin kalian pasti udah pada tau semua sama foundie ini. YUP! Apa lagi kalo bukan Estee Lauder Double Wear Stay-In-Place 💓💓💓

Naaah...gak usah pake basa basi lagi deh,, pertama kali cobain ini aku langsung SUPER LOVE sama ini foundie! Gimana gak jatuh cinta, kalo hasil dari pemakaian foundie ini bikin aku amaze dan nganga abis kya sapi ompong 😲😅😍 Faktanya, foundation ini Awet banget nempel di kulit! Buat kulitku yang berminyak, foundation ini juaranya!!! banget...banget..banget...! Mau dipake tipis, tebel, super tebel, super tipis, semuanya oke.. Dan awet seharian dari pagi sampe sore, minyak bener-bener tahan nampol gak keluar. Kalaupun muka kita berminyak, hanya di daerah tertentu saja seperti T zone dan oil yang keluar itu juga tidak se-oily seperti kalo kita pake foundie merk lain. Dan oil yang keluar juga masih bisa kita tap tap aja pake oil paper dari Clean and Clear atau Ovale.

Ini nih penampakan foundie yang Fenomenal itu 







Foundie ini punya coverage medium to full coverage. Untuk shade yang aku pakai dan cocok di kulit aku adalah 1W2 Sand. Aku memang sengaja pilih warna yang sedikit lebih terang atau 1 tingkat di atas warna kulit aku yang sekarang, supaya di hasil akhir, warna kulit wajah aku tidak terlalu gelap setelah pake bronzer atau contouring. Dan aku juga suka pake foundie ini dengan tipis aja dan sponge yang dalam kondisi lembab atau agak basah, sehingga menghasilkan makeup dengan korean look yang membuat kesan wajah kita terlihat glowing cerah dan sehat. 

Nah...sebenernya fondie ini sangat cocok banget untuk makeup pesta atau acara formal. Bahkan banyak para MUA yang menjadikan foundie ini sebagai foundation andalan untuk wedding makeup loh! Karena memang foundation ini menghasilkan makeup yang tahan lama, awet sekali, menahan minyak berlebih, dan sejauh ini dari pengalaman aku, foundie ini bikin makeup bener-bener gak geser. Buat kalian yang punya tipe kulit oily, aku rekomendasiin ini untuk kalian coba. Dan percaya deh,, ini bakal jadi foundie andalan kalian. Tinggal kita menyesuaikan penggunaannya aja. Kalau untuk harian, atau cuma hang out, jalan-jalan, kalian bisa aplikasikan foundie ini dengan tipis aja. Dan ini cukup untuk nahan oil dan cukup bikin makeup gak geser. 

Untuk harga, memang foundation ini terbilang high end dan cukup mahal. Sekitar 600ribuan gt. Tapi memang worth it dan sesuai dengan ekspektasi. Kalau kalian merasa ini terlalu mahal, tapi bingung tetep pengen cobain, mungkin kalian bisa coba cara yang dulu aku juga lakuin. Sebelum beli full size nya, aku coba beli foundie ini yang sudah dibagi dalam jar-jar kecil dalam size yang mini. Ini akan membantu kalian untuk berjaga-jaga seandainya produk tersebut gak cocok di kulit kalian dan tentunya lebih menghemat, karena harga juga jadi lebih murah dan aku rasa 1 botol full size juga akan lama sekali habisnya, terutama kalau kalian jarang pake foundation. Jadi barang gak keburu expired yaa... Nah, untuk OL shop yang biasa jadi langganan aku untuk share makeup in jar adalah @beautymakeupindo . Kalian bisa coba kepoin IG nya mereka yaaa...

Aplikasi Estee Lauder pada salah satu Bride aku

Hasil aplikasi Estee Lauder di kulitku sendiri (kiri)

Oke Ladies...sekian review dari aku mengenai foundation yang sangat fenomenal bin amazing ini!
Semoga apa yang aku tulis bisa membantu kalian dan memberi informasi yang cukup buat kalian yang masi bingung sama foundie ini..

See ya on my next post! Have a nice day and God bless!!😘😘😘







No comments:

Post a Comment

Belanja di Watsons Banyak Untungnya!! #JadiMemberPastiUntung

Helllow Woman... 😙 Edisi spesial  #WatsonsBlog  kali ini aku  super excited  banget mau share ke kalian semua mengenai salah satu ...